Jumat, 13 Desember 2013

Cara Mengobati Batu Ginjal

Cara Mengobati Batu Ginjal

Cara Mengobati Batu Ginjal.-Solusi pengobatal alternatif untuk mengahancurkan batu ginjal yakni dengan mengkonsumsi obat alami Jelly Gamat Gold-G.
Cara Mengobati Batu Ginjal.-Penyakit batu ginjal merupakan kondisi dimana terdapatnya masak keras seperti batu yang terdapat didalam saluran ginjal,masa tersebut memiliki bentuk dan ukuran serta masa yang beragam.Selain itu penyakit ini juga merupakan jensi penyakit yang banyak diderita oleh masyarat indonesia khususnya pria sebagai akibat dari pola makan tidak teratur,  faktor keturunan dimana apabila terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6 kali lebih besar, kurangnya konsumsi air putih, jarang buang air kecil atau sering ditahan, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet serta lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal.

Nah untuk anda yang saat ini tengah mencari alternatif untuk mengatasi dan mengahancurkan batu ginjal yang anda derita maka segera konsumsi obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh mengahancurkan batu ginjal secara alami.

Kandungan Didalam Obat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Alami 


Cara Mengobati Batu Ginjal.-Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang yang menurut hasil riset dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, bahwa teripang memiliki kandungan asam amino dimana asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.Selain itu teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu padu dalam membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit batu ginjal,untuk itu mulailah konsumsi Jelly Gamat Mulai dari sekarang dan buktikan sendiri akan khasiatnya.

Berikut Ini Adalah Bukti Nyata Akan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Dalam Mengatasi Penyakit Batu Ginjal 

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jangka Waktu Pakai : 4 Hari

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.Kami juga melayani pemesanan 1 botol Jelly Gamat Gold-G dengan senag hati !!!

==========================================================
Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( AG-T ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
AG-T # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 (Tlp/Sms)
Kode Pesan (AG-T) wajib disertakan pada saat pemesanan


0 komentar:

Posting Komentar