Senin, 09 Desember 2013

Cara Mengobati Asam Lambung

Cara Mengobati Asam Lambung 

Cara Mengobati Asam Lambung.-Segera atasi penyakit asam lambung yang anda derita dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti akan khasiatnya menuntaskan penyakit asam lambung.

Cara Mengobati Asam Lambung.-Penyakit asam lambung merupakan penyakit yang mengerang organ lambung akibat dari berlebihnya produksi asam lambung.Hal tersebut terjadi karena asupan makanan yang kurang baik.Adapun gejala umum yang dirasakan oleh seseorang yang terkena penyakit asam lambung berlebih ini ialah nyeri pada bagian ulu hati,perih dan nyeri pada bagian lambung dan perut,selalu merasa lapar serta meraskan dada sepeti terbakar.

Nah bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit asam lambung yang tak kunjung teratasi maka jangan ragu segera atasi dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat alami multi khasiat hasil ekstraksi teripang atau gamat yang diolah secara modern dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa.

Khasiat Dan Kandungan Didalam Obat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi Ampuh


Cara Mengobati Asam Lambung.-Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari teripang dengan species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus  yakni satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda serta meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, menenangkan dan menstabilkan emosi.Bukan hanya itu saja hasil beberapa study yang dilakukan gamat juga memiliki 50 jenis  kandungan aktif biologi diantaranya ialah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Khasiat dari protein, kolagen dan juga mukopolisakarida mampu memperbaiki sistem pencernaan atau lambung, mengatasi masalah yang terdapat di lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit, membantu menyembuhkan luka, serta memberantas virus atau bakteri penyebab penyakit, termasuk bakteri helicobacter pylori yang menyebabkan sakit lambung.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwasannya Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit asam lambung dan maag untuk itu jangan ragu lagi segera atasi penyakit asam lambung yang anda derita dengan Jelly Gamat Gold-G.

Berikut Testimoni Akan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Atasi Penyakit Asam Lambung 

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.Jelly Gamat Gold-G luar biasa.

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan untuk dewasa dan 1 sendok makan untuk anak-anak.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.

===============================================================
Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( AG-T ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
AG-T # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 (Tlp/Sms)
Kode Pesan (AG-T) wajib disertakan pada saat pemesanan



0 komentar:

Posting Komentar